Situs Download Video TikTok

2 min read

TikTok merupakan aplikasi yang memberikan hiburan dengan sajian video berupa tarian, menyanyikan lagu, hingga video inspiratif. Banyak yang ingin mengoleksi video di TikTok, namun tidak mengerti caranya. Tidak perlu khawatir, sebab banyak situs TikTok downloader yang dapat dijalankan dengan mudah.

Video yang diunduh di situs tersebut dapat disimpan di Smartphone atau diunggah ke media sosial. Situs-situs tersebut tentunya mempermudah pengguna untuk mendownload video di TikTok dengan mudah dan cepat. Usai mengunduhnya, video tersebut otomatis tersimpan dan bisa diputar kapan saja. Berikut ulasan tentang situs untuk mendownload video TikTok:

1. Tikmate.App

Situs pertama untuk mengunduh video di Tiktok yang pertama adalah Tikmat.App. Berbagai fitur andalan tersedia di situs ini. Beberapa diantaranya adalah video bisa diunduh tanpa watermark, memiliki kecepatan untuk download, tidak butuh mendownload aplikasi lain, dan lainnya.

Cara mendownload video TikTok via aplikasi ini sangat mudah,

  • Pertama silahkan masuk ke Aplikasi TikTok dan video yang ingin Anda download.
  • Copy link video dengan cara tekan bagikan dan pilih salin link.
  • Masuk ke situs Tikmate
  • Tempel link video pada kolom dan tekan tombol download.
  • Tunggu hingga proses download selesai

2. MusicallyDown

Situs lain yang dapat digunakan untuk proses pengunduhan video TikTok serta lagu MP3 yakni MusicallyDown. Menariknya, unduhan video TikTok bisa didapat secara cuma-Cuma tanpa batas, dapat dioperasikan di segala jenis browser. Untuk memperoleh  video TikTok caranya sangat gampang.

Pengguna memasukkan tautan video TikTok dan menempelkannya di situs yang dengan tampilan bergaris dan terdapat ikon berbentuk buku. Kemudian, klik unduh. Tunggulah hingga proses unduhan selesai dan video  sudah dapat ditonton.

3. Apps TikTok

Situs TikTok downloader yang tidak boleh dilewatkan adalah via app Tiktok. Cara downloadnya sangat gampang dan bisa dicoba langsung. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasinya dan tentukanlah video yang mau diunduh.

Tekanlah share lalu ketuk save video. Video telah otomatis disimpan. Pengguna juga diminta untuk memilih tempat menyimpan video, berikutnya tunggulah hingga prosesnya tuntas. Cepat dan gampang, bukan?

4. Savefrom

Situs Bernama Savefrom bukan hanya mampu dimanfaatkan untuk proses unduhan video di Youtube. Namun, situs ini juga menyajikan fitur yang berfungsi untuk mengunduh video di Tiktok. Cara memperoleh video TikTok tersebut hanya dengan memasukkan tautan video, lalu tekanlah unduh. Tunggulah hingga proses unduhan tuntas. Video akan otomatis disimpan di Smartphone atau device. Situs yang sudah terkenal di kalangan pengunduh video ini mempunyai kualitas paling bagus disertai dengan unduhan cepat.

5. SaveTik

Savetik yaitu situs TikTok downloader untuk mendownload video TikTok ini menyajikan opsi unduhan video memakai  watermark atau tidak. Selain itu, situs ini juga didukung unduhan berupa MP3 secara gratis, kualitas video yang disediakan unggulan berupa HD.

Cara memakai situs ini yang pertama adalah yaitu bukalah aplikasi TikTok. Berikutnya adalah pilihlah video yang hendak diunduh. Tekan bagikan yang ada di pojok kanan bawah. Ketuk salin tautan. Selanjutnya adalah membuka link Savetik. Tempelkanlah tautan video dan ketuk klik download. Tunggulah sampai proses unduhan tuntas.

6. Tikmate

Mendownload video TikTok tanpa memakai watermark juga mampu dilakukan menggunakan situs Tikmate. Tidak hanya itu, situs ini juga dilengkapi MP3 dan berkualitas Full HD. Situs ini menghadirkan unduhan video Doujin.

Cara memakai aplikasi ini yaitu pertama bukalah aplikasi TikTok, lalu pilihlah video yang hendak didownload. Tekan ikon share dan ketuk opsi Copy Link. Langkah berikutnya adalah membuka situs Tikmate. Tempelkanlah tautan video yang ada di situs tersebut. Tunggulah hingga prosesnya tuntas.

7. SSSTIKTOK

Mengusung fasilitas yang mampu mendownload video tanpa tanda air. Situs ini menghadirkan layanan unduhan video TikTok dalam jumlah banyak secara gratis. Unduhan dapat dilakukan di Smartphone dengan cara mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Usai memasangnya, bukalah aplikasi tersebut. Cari tombol bagikan dan tekanlah salin tautan. Berikutnya, kunjungi situs SSSTIKTOK. Terakhir, kliklah unduh. Video TikTok juga bisa didownload melalui PC dengan mengunjungi situsnya dan memasukkan tautan video, lalu tekanlah unduh.

Itulah situs TikTok downloader yang banyak dimanfaatkan pengunduh video untuk menyimpan dan menonton video kapan saja sebagai hiburan dan dibagikan ke media sosial pada siapa saja.

Setahun Kuliah di Wearnes

Sebelumnya sudah saya ceritakan bahwa setelah lulus SMA saya tidak langsung kuliah, akan tetapi saya bekerja dibeberapa tempat. Baru setelah satu tahun kemudian baru...
Fahmi Pedia
6 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *