Kumpulan Ucapan Pernikahan Paling Lengkap

ucapan pernikahan
sumber: pixabay

Ucapan selamat yang diberikan untuk seseorang yang menikah bisa dibilang menjadi salah satu keharusan. Hal ini dikarenakan ucapan yang diberikan juga dijadikan sebagai doa dan memberikan rasa ikut berbahagia atas pernikahan yang dilangsungkan. Namun tidak sedikit orang yang masih bingung mengenai  ucapan pernikahan yang akan diberikan karena tak memang semudah memberi ucapan selamat pagi. Berikut ini inspirasi berbagai ucapan pernikahan.

Ucapan Selamat Pernikahan Umum

sumber: pixabay
  1. “Semoga kalian berdua selalu memiliki pernikahan yang sakinah, mawadah dan warohmah”.
  2. “Ciyee akhirnya nikah juga Bro!. Selamat ya dan sukses terus!”
  3. “Akhirnya nikah juga! Ditunggu ya momongannya!”.
  4. “Untuk sahabatku yang selalu ada dari dulu hingga sekarang, akhirnya kamu menikah dengan orang yang kamu cintai. Selamat ya dan aku juga turut berbahagia dengan pernikahamu..Semoga pernikahan ini selalu membawa berkah dan kebahagiaan untuk kalian berdua dan cepat mendapatkan momongan. Selamat ya sekali lagi!”.
  5. “Selamat atas pernikahan kamu ya! selalu berikan yang terbaik untuk pasanganmu dan langgeng terus! Seberapa besar masalah yang akan kamu hadapi nanti, semoga kamu dan pasangan bisa menghadapinya dengan kepala yang dingin”.
  6. “Semoga hidup kamu semakin bahagia ya! Jangan lupa cepet dapet momongan yang lucu hehehe”
  7. “Cieee yang udah punya gandengan hehehe. Selamat dan sukses terus untuk pernikahan mu ya teman.. Semoga selalu diberikan berkah dan kebahagiaan, terutama momongan. Jangan lupakan aku ya!”.
  8. “Kamu memang jahat karena meninggalkanku duluan haha tapi gakpapa karena aku ikut berbahagia dengan pernikahan kamu. Semoga kebaikan selalu menyertai dalam pernikahanmu ya”.

Ucapan Pernikahan Islami

sumber: Youtube
  1. “Semoga di pernikahan kalian selalu datang keberkahan yang dilimpahkan untuk kalian berdua seperti yang selalu diucapkan dan diperintahkan oleh Rasullulah SAW.”
  2. “Baarakallahu laka”.
  3. “Selamat untuk pernikahan sahabat terbaiku, kini kamu sudah memasuki kehidupan baru dengan pernikahan yang kamu jalani dengan orang yang kamu cintai. Allah SWT telah melimpahkan rahmat untuk kalian, agar menjadikan kalian sebagai pribadi yang selalu bersyukur dan bahagia dalam menjalankan kehidupan rumah tangga kalian, dan senantiasa pintu rezeki dibukakan untuk kalian”.
  4. “Selamat menikah sahabatku tersayang, Barakallahu lakum wa baraka alaikum’
  5. “Selamat menikah sahabtu, akhirnya kamu dipertemukan dengan seseorang yang insyaAllah dapat membimbing kalian masing-masing ke surgenya Allah. Semoga kalian bisa menjadi keluarga yang selalu mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT. Aminnnn…”.
  6. “Untuk sahabatku yang saat ini sudah berbeda dengan yang dulu, akhirnya kamu dipertemukan bersama dengan belahan jiwa yang selama ini kamu nantikan. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat untuk pernikahan kalian berdua sampai maut memisahkan”.
  7. “Selamat menikah untuk sahabatku. Saat ini kamu sudah mendapatkan amanah baru yaitu sebagai seorang istri/suami yang harus taat kepada istri/suami kamu. Kamu harus menjalankan segalanya dengan rela dan ikhlas karena ridha Allah juga berada pada pasanganmu. Selamat berbagia ya untuk kalian”.
  8. “Selamat menempuh hidup baru ya, aku harap engkau akan selalu menjadi bidadari tebaik untuk suami yang kau cintai. Barakallahu lakum wa baraka alaikum”
  9. “Selamat berbahagia sahabatku, semoga kamu senantiasa dapat menjadi panutan untuk istri dan anak-anak mu nanti dan selalu membawa keluargamu kepada cinta-Nya.. Barakallahu lakum wa baraka alaikum”
  10. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir”. Yang artinya ,“Semoga dengan penuh harapan Allah dapat terus memberikan kamu keberkahan, baik saat kamu senang maupun sedih dan selalu mengumpulkan kamu berdua kepada.” (HR. Abu Dawud)

Ucapan Pernikahan Lucu

sumber: pixabay
  1. “Selamat menempuh hidup baru dan selalu bahagia bro! Jangan lupa 2 keponakan lucu-lucu buat gue ya?”.
  2. “Cie akhirnya nikah juga! Selamat ya udah lulus dari status kejombloannya hehe”.
  3. “Saudaraku nikah duluan nih, gue di tinggal .Yah, ngakk perlu banyak-banyak nyampein sesuatu, gue harap ente bahagia dan nambah berat badannye! Alhamdulillah sekarang kalo mau makan, udah ada yang nyuapin. Hahaha”
  4. “Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin. Selalu bahagia ya bro! semoga cepet punya momongan biar gue punya keponakan hehehe”.
  5. “ “Semoga istri lo selalu sabar ya ngadepin lo? Hahaha. Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan”.
  6. “Selamat menikah ya, semoga keluarga kalian selalu diberi kebahagiaan”.
  7. “Hidup itu sebuah perjalanan yang panjang. Salah satu tempat istirahatnya adalah pelaminan. Selamat menempuh hidup baru ya, semoga kalian selalu diberi kebahagiaan”.
  8. Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Maaf belum bisa datang mengunjungi pernikahanmu. Memang jarak yang jauh menjadi hambatan yang cukup besar.

Ucapan Pernikahan Unik

  1. Selamat ya akhirnya gak dengerin lagu akad lagi”.
  2. “Wah temen gue yang satu ini udah jadi laki orang! Tolong banget jangan ngorok kenceng lagi? Kasian suami lo nanti gak bisa tidur karena keganggu”.
  3. “Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia”.
  4. Gak nyangka akhirnya temen gue yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan wanita nolak lo, akhirnya salah satunya mau juga ya sama lo? Hahah. Semoga bahagia terus ya bro, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya lo”.

Ucapan Pernikahan untuk Sahabat

sahabat
sumber: pixabay
  1. “Gini nih temen ninggalin? Gue ditinggal nikah gakpapa deh asal lo seneng. Selamat menempuh hidup baru ya sahabat baik gue, semoga pernikahan lo selalu diberikan kebahagiaan dan cepet dikasih momongan. Semoga juga lo bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anak lo nanti, amiiinn..”.
  2. “Don’t ever ruin your expensive mascara! Why? Because it’s your wedding day, you stupid!”.
  3. ”Selamat menempuh kehidupan yang baru, sekarang kamu sudah menjadi seorang imam di dalam rumah tangga dan mempunyai tanggung jawab yang lebih untuk istri dan juga anak-anakmu nanti. Terus semanagt dan jadilan suami sekaligus ayah yang hebat!. Keberkahan selalu dilimpahkan untuk keluargamu”.
  4. “Selalu bahagia ya sahabatku, semoga Tuhan selalu memberikan jalan pelindung untuk keluarga mu nanti..Jangan lupa doain saya buat nyusul nanti ya? hehe”.
  5. “Akhirnya pernikahan yang kamu tunggu-tunggu datang juga. Mulai saat ini, kamu mempunyai tanggung jawab lebih dan bahu lain yang kamu gunakan untuk bersandar. Selalu yang terbaik untuk mu di hari ini hingga selamanya”.
  6. “Cie yang sekarang kalo kemana-mana udah punya gandengan. Enak deh sekarang ada yang ngurusin, kalo makan ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, ada yang nyuciin. Jadi ingat deh dulu baju aja dijadiin keset saking kotornya hahaha. Selamat bro!”
  7. “Ciee yang udah nikah haha. Selamat bebas dari kejombloan ya! jangan galau lagi karena sekarang udah ada pasangan yang akan nemenin lo terus sampai kanapun. Bahagia terus ya dan semoga keluarga lo selalu diberi kebahagiaan dan momongan yang lucu-lucu, sekaligus keponakan buat gue haha”.

Masih banyak ucapan pernikahan yang dapat anda jadikan ide untuk pernikahan orang terdekat anda. Berikan dia ucapan untuk pernikahannya dengan cara yang unik dan menjadikannya doa untuk segala hal yang akan berlangsung di kehidupan rumah tangganya. Berikanlah doa yang terbaik melalui ucapan terbaik yang dapat anda sampaikan untuk sahabatm keluarga atau kerabat dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like