WhatsApp Mod

2 min read

Whatsapp mod Apk

WhatsApp Mod merupakan aplikasi Whatsapp yang telah di modifikasi oleh pihak tertentu sehingga memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki pada Whatsapp umumnya.

Dengan banyaknya fitur pada Whatsapp Mod tentu menarik banyak minat user untuk mencoba mengistallnya. Namun sebelum Anda melakukan instalasi Whatsapp Mod perlu Anda ketahui beberapa hal berikut ini.

Fitur Whatsapp Mod

Ada banyak fitur yang dapat Anda nikmati ketika Anda menggunakan WhatsApp Mod, apa saja fiturnya?

  • Membekukan sementara aplikasi Whatsapp / DND
  • Dapat Menyembunyikan Status Online Anda
  • Dapat menyembunyikan Centang Biru
  • Dapat menyembunyikan Centang Abu-abu
  • Dapat menyembunyikan Status Saat Mengetik Pesan
  • Dapat menyembunyikan Microphone Biru
  • Dapat Menyembunyikan saat melihat status teman di kontak Anda
  • Anti hapus pesan
  • Bisa mengirim File ukuran besar
  • Dapat mengirim gambar dengan ukuran full / real tanpa dikompres
  • Bisa Melakukan penjadwalan pesan
  • Dapat mengubah tema dengan mudah, seperti membuat tampilan whatsapp dark mode
  • Dapat menambah jumlah karakter text hingga 266 karakter dalam satu pesan
  • dll.

Seperti yang telah kami singgung di atas, ada banyak sekali jenis whatsapp mod yang dikembangkan oleh developer. Apa saja? Berikut kami berikan daftarnya:

Daftar Rekomendasi WhatsApp Mod

1. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupkan salah satu aplikasi WhatsApp mod yang baru-baru ini muncul, aplikasi ini dibuat oleh Bozkurt Hazarr. Banyak fitur menarik yang dapat Anda coba salah satunya adalah kemampuan mengirim file dengan ukuran yang besar mencapai 1GB.

Selain itu aplikasi ini memberikan fleksibilitas kepada dalam mengatur tampilan antar muka aplikasi. Baca Selengkapnya !

2. GBWhatsApp

Bagi Anda yang sudah pernah mengisntall whatsapp mod tentu sudah tidak asing lagi dengan GBWhatsApp. GBWhatsApp merupakan whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh SAM. GBWhatsApp memiliki ukuran aplikasi yang tidak cukup besar yakni sekitar 47 MB saja. Anda berminat? Cek disini!

3.RA WhatsApp

RA WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Ridwan Arifin. RA WhatsApp merupakan aplikasi wa mod yang terbilang baru karena baru dirilis beberapa waktu yang lalu. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah tampilan antar muka yang mirip seperti WhatsApp pada perangkat iOS. Selengkapnya disini.

4. YOWhatsApp

 YOWhatsApp merupakan Whatsapp mod yang dulunya dikembangkan oleh Yousef Albasha namun saat ini telah berhenti. Namun jangan khawatir saat ini Anda masih bisa menggunakan YOWhatsapp versi dari SAM. YOWhatsapp memiliki kelebihan dari segi fitur yakni sistem Anti-Banned dan Fitur Lock menggunakan biometrik sidik jari. Pembahasan detail seputar YOWhatsapp baca disini!

5. Whatsapp Plus (Anti-Banned)

WhatsApp Plus adalah WhatsApp Mod buatan SAM. Seperti namanya Whatsapp Plus memiliki fitur cukup banyak, selain Anti Banned yang sangat penting, Whatsapp plus juga mendukung fitur Sticker+, Sticker Custom+ dan WhatsApp Cleaner. Ukuran WhatsApp Plus sekitar 27MB, Selengkapnya!

6. FMWhatsApp

FMWhatsApp merupakan Aplikasi WhatsApp Mod yang cukup terkenal, banyak fitur unggulan yang ditawarkan dan sangat menarik. Diantara fiturnya yang mengesankan adalah dapat membuat Grup WhatsApp dengan jumlah anggota mencapai 500 orang, dapat stalking story teman tanpa ketahuan, App Lock dan lainnya.

Tertarik? Lihat disini !

7. OGWhatsApp

Whatsapp Mod selanjutnya adalah OGWhatsapp, hampir sama dengan lainnya di atas, OGWhatsapp juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti Anti-Banned dst. Selengkapnya disini!

8. Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Yousef Al Basha. Tentu aplikasi ini telah mendukung fitur anti banned, salah satu fitur menariknya adalah dapat menampilkan status selalu online dan selalu offline. Selengkapnya cek disini!

Cara Install Whatsapp Mod

Dalam menginstall Whatsapp mod memang sedikit berbeda dengan menginstall Whatsapp original, jika pada Whatsapp original Anda cukup mengisatall melalui Google Play Store saja. Untuk Whatsapp Mod Anda perlu sedikit improvisasi pada ponsel Anda sebelum menginstall.

Baca Juga: Cara Paling Mudah Download Status Whatsapp

Nah berikut langkah yang harus Anda lakukan jika ingin menginstall whatsApp Mod pada smartphone Android Anda.

  1. Pilih dan Download WhatsApp Mod yang Anda inginkan
  2. Simpan File yang Anda download di Smartphone Anda. File berupa ekstensi .apk
  3. Berikan akses smartphone Anda untuk bisa menginstall file apk.
    Untuk smartphone Samsung pengaturan ini terletak pada Setting > Biometrik dan Keamanan > Install aplikasi yg tidak dikenal > Kemudian pilih Aplikasi File Saya.
    Nah untuk Smartphone lain selain Samsung Anda dapat mencari di Pengaturan > Keamanan > Centang pada Sumber tidak diketahui.Cari file .apk Whatsapp Mod yang telah Anda download tadi kemudian buka, maka otomatis Whatsapp Mod akan terinstall di ponsel Android Anda.
  4. Terakhir silahkan cari Aplikasi Whatsapp Mod yang telah Anda install di laci aplikasi / app drawer, silahkan buka dan setting setup seperti Whatsapp biasanya.
  5. Selesai.

Demikian beberapa Whatsapp Mod yang dapat Anda coba install, selamat mencoba.

Avatar

Fouad WhatsApp

Avatar Fahmi Pedia
1 min read

OGWhatsApp

Avatar Fahmi Pedia
1 min read

FMWhatsApp

Avatar Fahmi Pedia
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *